Jumat, 08 April 2011

Norman Diundang Tukul Arwana, Bukan Kapolri !

-Video Lengkap Briptu Norman Kamaru-.
Mabes Polri membantah jika Brigadir Satu (Pol) Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo, pelantun lagu India yang meramaikan media massa akhir-akhir ini, dipanggil menghadap Kapolri, Jenderal Pol Timur Pradopo.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam, mengungkapkan bahwa kedatangan Briptu Norman Kamaru ke Jakarta bukan untuk menghadap Kapolri, melainkan diundang oleh acara Bukan Empat Mata, yang dipandu Tukul Arwana.

"Briptu Norman dipanggil ke Jakarta bukan karena dipanggil Kapolri atau akan menghadap Kapolri. Melainkan karena mendapatkan undangan dari bapak Tukul untuk tampil di Bukan Empat Mata," ujar Irjen Pol Anton Bahrul Alam di Bareskrim Mabes Polri, Kebauyoran Baru, Jakarta, Kamis (07/04/2011).

Atas kedatangan Briptu Norman Kamuru itu, pihak Mabes Polri pun mengaku tidak keberatan. Mabes Polri pun sudah mengizinkan yang bersangkutan untuk tampil di acara yang tayang di Trans7 itu.

"Intinya dia bukan menghadap Kapolri. Tapi mendapatkan undangan dari Trans7, dan dari Mabes Polri tidak keberatan dengan acara itu," ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Briptu Norman, nantinya saat acara, yang bersangkutan juga akan ditemani oleh Korps Brimob.

"Nanti saat acara juga akan ditemani oleh teman-temannya di Brimob," ujar Anton. (kpl/adt/dar)

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/norman-diundang-tukul-arwana-bukan-kapolri-khjx-0000360365.html

Video-video Briptu Norman Kamaru :










Tidak ada komentar:

Posting Komentar