Jumat, 01 April 2011

Pria Juga Bisa !!!

Pria Juga Bisa !!!


Dari: Kris Hartanto

Perihal: Pria Juga Bisa Sukses di sini !

Hai Onliners…

Saya Kris Hartanto, saya Internet Marketer. Sejak Desember 2004, Saya mulai mempelajari, mencoba, menjalankan berbagai bisnis di dunia internet. Itu berarti sudah sekitar 6 tahun saya menjalankan banyak sekali bisnis di dunia internet.

Tahun 2009 lalu, teman baik saya di internet, Dini Shanti, memperkenalkan suatu bisnis offline yang bisa dijalankan dengan cara online. Jujur saya tidak yakin saat itu untuk menjalankannya, karena produknya yang bisa dibilang 70% adalah produk kecantikan dan untuk wanita tentunya.

Alasan lain yang membuat saya kurang yakin kalo saya bisa adalah karena saya berada di komunitas atau grup yang bisa dikatakan 90% adalah Wanita, yaitu d’BC Network. Namun karena saya penasaran akhirnya saya join karena saya anggap ini sebagai sesuatu yang ‘iseng-iseng berhadiah’ bagi saya saat itu. Kalaupun tidak berhasil ya sudah, toh modal awal yang di keluarkan untuk biaya daftar Hanya Rp.39.900.

Tapi hari ini… YA, Hari Ini !!!

Sekarang, Saya sudah membuktikan! Rp.39.900 itu sudah bisa membuat saya berpenghasilan Jutaan rupiah per bulan.

Bahwa Saya Juga Bisa, YA! Pria Juga Bisa Sukses disini!

Lihat pencapaian saya di bawah ini:


Dan coba Anda perhatikan pencapaian saya di atas. Kalo dihitung, semua itu saya capai dalam waktu 1 tahun. Ya, 1tahun saja!

Pencapaian Saya di d’BC Network:

  • Saya Pria Pertama yang mencapai posisi Senior Manager 21%
  • Saya Pria Pertama yang mencapai posisi Director.
  • Saya juga Pria Pertama yang mencapai Kualifikasi Gold Director
  • Saya Satu-Satunya Pria yang mendapatkan The Best LC Winner
  • Saya Satu-Satu nya Pria yang dapat Jalan-Jalan Gratis ke Paris Agustus 2011 nanti.

Kalo masih gak percaya coba lihat di bawah, bagaimana sendiri-nya saya di d’BC Network di antara para leader-leader Wanita yang lain.

STOP!

Mungkin detik ini anda berpikir: ah… m.lm toh ?
Tapi tunggu dulu….!

Bagaimana jika saya katakan:

  • Anda tidak perlu merayu prospek secara langsung
  • Anda tidak harus datang presentasi offline
  • Bisa dikerjakan dari rumah di depan komputer / laptop Anda

Saya dan Dini Shanti di Bali 2011

Mentor saya, Dini Shanti, akan memberi penjelasan lebih detil dan mengajari anda cara membangun bisnis anda secara online, yup… hanya dari rumah saja tanpa anda harus keluar rumah!

90 menit yang akan mengubah hidup anda.

Luangkan waktu hanya 15 menit per hari selama 6 hari kedepan,
silahkan isi formulir di bawah ini dan kami akan menghubungi anda!



Dari mana anda mendengar tentang blog
AIK-CELL Magetan ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda


Sumber :
http://kris-hartanto.tk/

1 komentar: