Selasa, 08 November 2011

Arisan Berantai Liberty Reserve. Modal $2 hasil Ribuan Dollar.

Arisan Berantai – Masuk Akalkah?

Beberapa waktu yang lalu, kita sering mendapatkan brosur tentang arisan berantai yang biasanya kita dapatkan di ATM-ATM ataupun dikirim oleh seseorang ke alamat kita melalui pos. “Brosur” dan sekaligus formulir ini biasanya berupa beberapa lembar kertas fotokopi yang menerangkan bagaimana cara kerja dari arisan tersebut, sekaligus nanti langsung disediakan formulir pendaftaran dan lembar penempelan bukti transfer dan seterusnya, hingga kita kalau menjadi peserta program tersebut juga akan melakukan langkah yang sama yaitu menyebar brosur sejenis dengan memasang nama kita sebagai sponsor ke-4. Sebagian dari kita yang pernah mendapatkan selebaran semacam ini pastinya sudah mengerti akan hal tersebut.

Dilihat dan dipelajari cara kerjanya, memang semuanya masuk akal. Ada beberapa orang yang berpikir bahwa peserta terakhir lah yang akan rugi karena tidak ada peserta baru lagi yang mau diajak. Hal seperti ini sejatinya tidak terlalu benar, karena toh peserta sebelumnya yang sudah pernah ikut dan sudah memiliki downline sampai lebih dari level 4 maka akan otomatis putus keanggotaan dan dia bisa menjadi peserta baru lagi dengan menjadi downline orang lain lagi.

Arisan Berantai Era Internet

Di era melek internet ini, program-program arisan semacam ini sudah cukup banyak dilakukan secara online oleh beberapa penyelenggara. Beberapa peyelenggara membungkusnya dengan berbagai istilah, juga dengan cara menjual “produk” e-book, sehingga seolah-olah bukan sekedar arisan saja. Tetapi, apapun nama dan bungkusnya, sebenarnya intinya sama atau mirip-mirip saja.

Kelebihan dari arisan berantai sistem online ini adalah yang pertama, terorganisir; artinya ada webmaster atau pengelola yang menjalankan sistem ini. Kelebihan berikutnya adalah kontrol dan transparansi, artinya peserta juga bisa melihat dan mengontrol sendiri status dan keanggotaannya.

Kelemahannya adalah status aktif seorang peserta yang sudah mendaftar sangat tergantung oleh online tidaknya si pengelola website. Bahkan ada juga beberapa yang mensyaratkan konfirmasi dari upliners sudah terima transfer atau belum. Ini sangat tidak praktis dan merugikan para peserta yang ingin segera aktif status keanggotaannya.

Arisan Berantai ala Work4LR.Com

Arisan yang diselenggarakan oleh pemilik situs ini konsepnya tidak jauh beda dengan program arisan berantai lokal. Namun ada perbedaan mendasar yang bisa Anda perhatikan jika mengikuti bisnis ini.


Arisan berantai lokal, selalu ada potongan untuk admin. Luar biasa penghasilan admin. Inilah keuntungan menjadi seorang webmaster / pengelola site bisnis seperti ini.

Sedangkan Work4LR sama sekali tidak ada potongan. Inilah sisi baik si pengelola website. Hal ini bisa terjadi karena semuanya bisa berjalan secara full otomatis. Rekening Liberty Reserve sangat mendukung dalam hal ini. Tanpa melibatkan admin, aktifasi dan pembayaran peserta langsung terupdate secara real time.

Inilah kelebihan dari Work4LR.Com.
Lihat tulisan saya sebelumnya tentang sistem Work4LR.Com dan cara bergabung di bisnis ini.

Silahkan Lihat Tulisan Saya Sebelumnya Di Sini !

Work4LR, $2 Jadi $12.500 Dalam 1 Bulan !

Jika ingin langsung bergabung di bisnis ini, Silahkan Klik Link Di Bawah Ini !

https://www.work4lr.com/?reffer=masterhyip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar