Selasa, 01 November 2011

Dollar Gratis Dari Liberty-Loan

Ketika saya googling sana-sini, berkunjung ke rekan2 blogger, saya menemukan sebuah artikel menarik tentang mendapatkan dollar dari internet dengan hanya mendaftar saja di Liberty-Loan https://www.liberty-loan.com/?ref=ayutingting. Awalnya saya tidak percaya dan langsung melakukan cek & ricek sama mbah Google. Ternyata dari penelusuran Google, saya tidak menemukan info bahwa Liberty-Loan, https://www.liberty-loan.com/?ref=ayutingting ini adalah Scam (Penipuan). Malah dari penelusuran Google ini saya menemukan telah banyak yang mendapatkan dollar dari bisnis ini. Jika anda ingin mendaftar di Liberty-Loan, https://www.liberty-loan.com/?ref=ayutingting, anda harus memiliki account Liberty Reserve (LR) karena sistem pembayaran yang dilakukan Liberty-Loan, https://www.liberty-loan.com/?ref=ayutingting adalah melalui Liberty Reserve (LR). Liberty Reserve adalah salah satu sistem pembayaran digital yang diakui dalam transaksi online. Liberty Reserve sama seperti PayPal atau AlertPay yang berguna sebagai pembayaran virtual di dunia internet. Jika anda belum memiliki account Liberty Reserve (LR), silahkan click gambar berikut masuk ke situsnya. Jika bingung harus mulai darimana, silahkan ikuti panduannya di sini.



Jika tampilan Liberty Reserve sudah muncul, pilihlah tulisan "Create Account" dibagian atas (header) situs tersebut. Isilah data-data yang dibutuhkan untuk registrasi dan akhiri dengan memilih "Agree". Periksalah inbox e-mail yang telah anda daftarkan dan click Link yang dikirim LR untuk melengkapi registrasi anda. Simpanlah Account Number, password, master key, dan PIN yang dikirimkan ke e-mail anda. Setelah anda memiliki account LR, silahkan mendaftar di Liberty-Loan,https://www.liberty-loan.com/?ref=ayutingting untuk mulai mendapatkan dollar. Untuk mendaftar Liberty-Loan, https://www.liberty-loan.com/?ref=ayutingting silahkan click gambar dibawah ini:




Setelah tampilan situs Liberty-Loan muncul, silahkan click tulisan "Create an Account". Pada halaman pendaftaran, isilah data-data anda dengan benar.


Data yang wajib anda isi adalah isian yang ada tanda bintangnya (tanda *), sedangkan yang tidak ada tanda bintangnya bisa anda isi, bisa juga tidak di isi. Untuk "Secret Key", silahkan anda isi 3 digit sesuai selera (Anda jangan lupa "Secret Key" yang anda buat). Pastikan pada kolom Your Referer terisi ayutingting ya. Jika semua sudah terisi dengan benar, akhiri dengan memilih "Create My Account". Lengkapilah registrasi anda dengan mengkonfirmasi link yang dikirimkan ke e-mail anda dan anda akan mendapatkan bonus pendaftaran sebanyak $1. Selanjutnya anda tinggal menunggu saja, pendapatan anda akan bertambah setiap harinya walaupun jumlahnya kecil :) Jika ingin mendapatkan jumlah yang lebih besar, silahkan berinvestasi (Jumlah investasi dari $1 sampai $5000 dan anda akan mendapatkan 1% dari jumlah investasi anda setiap harinya). Jika ingin mentransfer penghasilan Liberty-Loan anda ke Liberty Reserve, pilihlah menu "WITHDRAW FUNDS" pada akun Liberty-Loan yang anda miliki. Anda dapat mentransfer pendapatan anda ke Liberty Reserve kapanpun anda mau. Selamat mencoba...

Update:
Tiga hari setelah saya mendaftar di Liberty-Loan, saya mencoba melakukan request untuk mentransfer hasil yang sudah terkumpul. Dihari ketiga ini hasil yang sudah terkumpul (tanpa menambah investasi) masih $0.03. Setelah saya coba payout ke Liberty Reserve, ternyata waktu yang dibutuhkan kurang dari 5 menit. Tapi saya kurang tau apakah proses payout untuk hasil yang lebih besar (misalnya $10) akan secepat proses payout untuk penghasilan yang kecil seperti yang saya ujicoba. Berikut screenshoot bukti payout yang saya request setelah terkumpul $0.03 (Ada Fee/potongan sebesar $0.01)




SCAM...!!! JANGAN INVEST !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar