Sabtu, 16 April 2011

Awal Sekolah di Al Zaytun

Tahun Ajaran Baru 2011/2012 mengingatkan aku akan Tahun Ajaran Baru 2009/2010. Ya… tahun 2009 tepatnya 1 Juli 2009 anak kami Ekky memulai sekolah di Al Zaytun International School di Indramayu. Duduk di kelas 5 MI, pindahan dari sekolah sebelumnya di SDN Sumberagung 1 Magetan Jawa Timur. Rencana awal adalah mulai memondokkan anak saat mulai masuk SMP/MTs. Ternyata Allah berkehendak lain. Saya bertemu sahabat lama saya di Surabaya, sebut saja Pak Amin, Sarjana lulusan IAIN Surabaya. Dia memberiku 1 bundel buku panduan informasi tentang Profil Ponpes Al Zaytun.

Alhamdulillah…. Saat ini Ekky sudah hafal Juz ‘Amma dng nilai masih 80-an dari nilai minimal 90. Sebuah prestasi yang menurut kami akan sulit jika disuruh hafalan di rumah. Tahfidz/hafalan Juz ‘Amma sebagai salah satu syarat masuk MTs Al Zaytun sudah terpenuhi. Syarat2 lain yang paling menentukan bagi kami adalah syarat biaya sekolahnya. Ya …. Biaya sekolahnya.

Mohon do’a dari teman2 semuanya….. Semoga Allah memudahkan dan memberi jalan kepada kami agar Ekky tetap bisa melanjutkan sekolahnya di MTs Al Zaytun di Indramayu. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar